2 Pemain yang Menuju Pintu Keluar Liverpool


2 Pemain yang Menuju Pintu Keluar Liverpool

2 Pemain yang Menuju Pintu Keluar Liverpool


LIGABANDAR - Liverpool berhasil menjuarai Liga Champions sesudah menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6/2019) atau Minggu pagi-pagi sekali WIB. Para pemain larut dalam selebrasi, tetapi ada dua pemain yang berkesempatan tidak lagi menjadi unsur dari Liverpool pada musim mendatang.

Agen Bola Terpercaya - Dua pemain yang masuk skuat utama Liverpool pada laga final Liga Champions nyaris pasti berpisah dengan klub tersebut. Dua pemain itu ialah Alberto Moreno dan Daniel Sturridge.

Kontrak Moreno dan Sturridge akan selesai pada Juni 2019. Liverpool dinamakan tak akan menyerahkan kontrak baru guna dua pemain tersebut.

Moreno sudah semenjak lama kehilangan lokasinya di sisi kiri pertahanan Liverpool. Tepatnya, semenjak kehadiran Andrew Robertson.

Meskipun begitu, Moreno terus berjuang menunjukkan profesionalitasnya dengan menghargai kontraknya bareng The Reds. Moreno dikabarkan bakal kembali ke negara asalnya, Spanyol, begitu kontraknya berakhir.

Hal yang sama juga dirasakan Daniel Sturridge. Sempat menjadi penyerang utama The Reds dan menjadi tandem Luis Suarez, Sturridge kehilangan tempat sebab masalah cedera.
Liverpool diberitakan kapok dengan situasi Sturridge dan siap berpisah dengan pemain tersebut. Di samping itu, Liverpool telah mempunyai Divock Origi guna melapisi Roberto Firmino.

Setidaknya, Sturridge dan Moreno menorehkan memori yang estetis pada pengujung kariernya bareng Liverpool, yakni dengan menjadi unsur dari skuat yang menjuarai Liga Champions.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.