Masa Depan Pochettino di Tottenham Masih Abu-abu Usai Gagal Juara


Masa Depan Pochettino di Tottenham Masih Abu-abu Usai Gagal Juara

Masa Depan Pochettino di Tottenham Masih Abu-abu Usai Gagal Juara


LIGABANDAR - Mauricio Pochettino kelihatannya masih paling terpukul usai kekalahan Tottenham Hotspur di final Liga Champions. Rumor juga bermunculan. Manajer berpaspor Argentina ini mendapat tidak sedikit pertanyaan soal masa depannya bareng The Lilywhites.

Agen Bola Terpercaya - Tottenham takluk 0-2 dari Liverpool dalam laga final Liga Champions 2018/2019 di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu 2 Juni 2019, pagi-pagi sekali WIB. Pasca kekalahan ini, eks defender Paris Saint-Germain (PSG) tersebut menegaskan perlu waktu sesaat untuk mendinginkan diri.

Dalam sejumlah berita sebelumnya, Pochettino kencang dikaitkan dengan raksasa Serie A, Juventus. Eks manajer Southampton ini dinilai pas untuk memenuhi pos yang kosong sesudah ditinggal pelatih sebelumnya, Massimiliano Allegri, yang memilih mundur dari Juventus.

Berdasarkan keterangan dari Pochettino, ia masih mesti mengevaluasi kinerja pasukannya pasca kekalahan atas Liverpool. Di samping itu, Pochettino pun tak inginkan buru-buru mempublikasikan rencananya di masa depan.

"Masih terlampau dini guna berbicara tidak sedikit sekarang. Pasti anda akan punya masa-masa untuk merundingkan masa depan, dapat besok, atau lusa. Anda bisa menafsirkan sekian banyak hal dengan teknik yang berbeda," kata Pochettino dilansir Sportsmole.

"Sekarang ialah waktunya guna tetap tenang dan mengolah suasana hati. Kita bakal punya waktu guna berbicara," ucapnya.

Meski belum mempersembahkan satu gelar pun guna armada London Utara, Pochettino tetap terdaftar sebagai manajer kesatu yang dapat membawa Tottenham menjebol final Liga Champions dalam 136 tahun sejarah klub.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.