Dapat Libur Lebaran dari Persija, Marko Simic Mudik ke Kroasia


Dapat Libur Lebaran dari Persija, Marko Simic Mudik ke Kroasia

Dapat Libur Lebaran dari Persija, Marko Simic Mudik ke Kroasia


LIGABANDAR - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, memanfaatkan cuti lebaran guna mudik ke Kroasia. Simic menyatakan sudah rindu family sehingga menyimpulkan kembali ke negaranya.

Agen Bola Terpercaya - Marko Simic bertolak ke Kroasia pada Sabtu (1/6/2019) malam WIB dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Ini adalahkali kedua bikin Simic pulang ke Kroasia pada 2019 setelah mula tahun lalu.

"Saya liburan ini menyimpulkan kembali ke Krosia sebab kebetulan kompetisi pun libur," kata Simic laksana dikutip website resmi klub, Minggu (2/6/2019).

"Saya telah rindu dengan family saya. Terutama ibu saya sebab sudah lama tidak bertemunya sekitar enam bulan," ujar Simic.

Persija memang menyerahkan waktu cuti lebaran sekitar delapan hari untuk semua pemainnya. Pasukan Ivan Kolev baru pulang berkumpul dan berlatih pada 9 Juni mendatang.

Persija Jakarta memulai musim ini dengan penampilan buruk. Macan Kemayoran melulu mampu meraih satu poin dari tiga pertandingan yang telah dimainkan sehingga menciptakan mereka tercecer di peringkat ke-16 klasemen sedangkan Shopee Liga 1 2019.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.