Mauricio Pochettino Tidak Bisa Berhenti Menangis jika Tottenham Hotspur Juara Liga Champions


Mauricio Pochettino Tidak Bisa Berhenti Menangis jika Tottenham Hotspur Juara Liga Champions

Mauricio Pochettino Tidak Bisa Berhenti Menangis jika Tottenham Hotspur Juara Liga Champions



LIGABANDAR - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyatakan tidak dapat berhenti menangis bila dapat menciptakan sejarah bareng Tottenham Hotspur. Pochettino mengakui bila dirinya ialah sosok yang sangat gampang menitikkan air mata.

Agen Bola terpercaya -“Ibu saya mengatakan bila saya ini ialah orang yang cengeng. Saya bahagia, saya nangis, saya sedih, saya nangis. Ibu saya hingga meminta saya guna berhenti menjadi pria yang cengeng,” ujar Pochettino.

“Saya memang laksana itu. Jika mendengar lagu yang menyentuh, saya bakal menangis. Lalu, istri saya bakal bertanya apa yang terjadi dengan saya, ia bakal tertawa andai mendengar alasannya.”

“Jadi, andai nanti Tottenham menjadi juara Liga Champions, barangkali saya bakal menangis seminggu sarat tanpa henti.”

“Pencapaian pada musim ini, menciptakan saya merasa paling mempunyai Tottenham,” ungkap Pochettino.

Tottenham Hotspur bakal menghadapi Liverpool pada laga final Liga Champions yang dilangsungkan di Wanda Metropolitano pada Sabtu pekan depan. Tottenham Hotspur tampil istimewa pada Liga Champions 2018-19.

Tottenham Hotspur menaklukkan Borrusia Dortmund, Manchester City dan Ajax untuk menjangkau laga final.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.