Juventus Tegaskan Pengganti Allegri Bukan Pep Guardiola



Juventus Tegaskan Pengganti Allegri Bukan Pep Guardiola

Juventus Tegaskan Pengganti Allegri Bukan Pep Guardiola



LIGABANDAR - Setelah Manchester City melempar sangkalan melalui salah seorang anggota Dewan mereka, Juventus sekarang melakukan urusan sama berhubungan rumor Pep Guardiola menggantikan posisi Massimiliano Allegri.

Agen Bola terpercaya - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, angkat bicara. Paratici menegaskan pihaknya bahkan sama sekali tak menyelenggarakan pembicaraan apa juga dengan Guardiola.

"Dunia yang aneh. Kami tak pernah mengerjakan kontak dengan Guardiola dan kami pun tak pernah memikirkannya menilik dia sudah terikat kontrak (dengan Manchester City)," kata Paratici untuk DAZN sebelum laga pamungkas Juventus musim ini melawan Sampdoria pada Minggu malam WIB (26/5/2019).

Paratici menambahkan, Juventus menantikan musim ini benar-benar usai, baru mereka akan memberitahukan siapa pengganti Allegri.

"Kami hendak membangun kesebelasan terbaik dan akan beraksi menurut rekomendasi dari pelatih anyar kami," ujarnya.

"Kami bakal menanti sampai akhir musim. Masih ada persaingan yang sedang berlangsung dan saya pikir kami mesti tetap diam untuk memuliakan orang lain," imbuhnya.

Pekan lalu tidak sedikit yang kaget saat ada pihak yang mengklaim, Guardiola telah setuju jadi pelatih anyar Juventus. Ketika tersebut ia diberitakan sepakat meneken kontrak sekitar empat tahun, dengan nilai menjangkau 24 juta euro per musim.

Manchester City sudah menyerahkan bantahan. The Citizen menekankan curhat Guardiola, yang kesal sebab bantahannya sebelum ini, tak didengarkan sampai-sampai ada pihak-pihak yang masih saja menyebutnya berkeinginan hijrah ke Juventus.

Seiring sangkalan itu, rumor sekarang mengarah pada Maurizio Sarri. Pelatih Chelsea tersebut juga dikabarkan sudah sepakat mengajar Juventus sekitar tiga musim. Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, pun masuk daftar, laksana halnya Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur).

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.