Juventus Tawarkan 2 Pemain untuk Dapatkan Paul Pogba


Juventus Tawarkan 2 Pemain untuk Dapatkan Paul Pogba

Juventus Tawarkan 2 Pemain untuk Dapatkan Paul Pogba


LIGABANDAR - Juventus diberitakan siap memberikan dua pemain untuk Manchester United supaya bisa memulangkan Paul Pogba ke turin. Dua pemain Juventus yang dimaksud ialah Paulo Dybala dan Alex Sandro.

Agen Bola terpercaya - Juventus menjadikan Pogba sebagai satu salah satu incaran mereka pada bursa transfer musim panas 2019. Gelandang asal Prancis dinilai layak untuk digondol kembali karena dapat bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo.

Karena itu, Juventus siap mengerjakan segala teknik untuk memulangkan Pogba. Termasuk tidak mempedulikan dua pemain bintangnya hijrah ke Manchester United.

Dybala dan Alex Sandro adalahpemain incaran Manchester United. The Red Devils memerlukan fullback baru dan penyerang yang dapat bermain di sekian banyak posisi.

Kabarnya, Dybala telah berniat hengkang dari Juventus sebab tak puas dengan performanya di klub tersebut. Sejak kedatangan Ronaldo, Dybala melulu menjadi opsi kedua dan tak lagi diandalkan menjadi ujung tombak.

Namun, keputusan Juventus guna melepas Dybala dan Sandro tertunda hingga klub itu meyakinkan pelatih baru. Juventus akan mengerjakan pergantian pelatih pada musim mendatang sesudah Massimiliano Allegri dijamin hengkang.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.