Bojan Malisic Upayakan Persib Clean Sheet di Padang


Bojan Malisic Upayakan Persib Clean Sheet di Padang

Bojan Malisic Upayakan Persib Clean Sheet di Padang


LIGABANDAR - Persib Bandung melalui laga perdana Shopee Liga 1 2019 dengan kemenangan ketika menjamu Persipura Jayapura (18/5/2019). Tak melulu itu, gawang kesebelasan Maung Bandung bersih dari kecurian dan bahkan dapat mencetak tiga gol.

Agen Bola Terpercaya - Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, punya andil dalam catatan rapi itu. Kolaborasinya di lini belakang dengan bek lain, dapat mencegah gawang Maung Bandung dari kecurian gol lawan. Kini, bek asal Serbia tersebut ingin daftar itu dijaga saat melawan Semen Padang.

Persib bakal menjalani laga tandang kesatu musim ini dengan menghadapi Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019).

"Pertandingan kesatu telah clean sheet dan kami mesti lanjutkan tersebut di Padang," kata Bojan Malisic, laksana dikutip dari website resmi klub, Senin (27/5/2019).

Untuk menjangkau target tersebut, bek 34 tahun tersebut mengingatkan teman satu tim, terutama di deretan pertahanan guna tidak memandang ringan tim tuan rumah.

Meski berpredikat kesebelasan promosi, menurutnya urusan tersebut tak menjadi garansi Semen Padang akan gampang ditaklukkan.

"Dengan siapa juga bermain kami mesti tetap tambahan konsentrasi," lanjutnya.

Di sisi lain, walau menjadi kesebelasan tamu, pemain bernomor punggung 4 ini menyatakan tidak gentar. Bojan Malisic malah lebih termotivasi membawa kemenangan guna Persib Bandung.

"Bermain di luar kandang tetap target kami tetap tiga poin. Saya dan seluruh pemain pastinya sangat hendak sekali menghadapi pertandingan nanti. Kami bercita-cita semuanya dapat berjalan paling baik," ucapnya.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.