PSG Dekati Gelandang Liverpool


PSG Dekati Gelandang Liverpool

PSG Dekati Gelandang Liverpool


LIGABANDAR - PSG diberitakan tertarik menggondol gelandang Liverpool, James Milner. PSG hendak meningkatkan kualitas kesebelasan dengan semua pemain yang berpengalaman.

Agen Bola Terpercaya - Kontrak Milner bareng Liverpool akan selesai pada Juni 2020. Saat ini, Milner telah berusia 33 tahun.

Faktor itu menjadi pertimbangan utama manajemen Liverpool. Namun, Milner masih menjadi pemain krusial di skuat Liverpool.

Jika tidak terdapat keputusan dari manajemen, Milner berkesempatan hengkang. Liverpool dapat melepas Milner pada musim panas mendatang, daripada melepasnya secara gratis pada akhir musim 2019-20.

Milner dinamakan sebagai satu salah satu pemain kunci Liverpool. Hal tersebut dikarenakan kemampuannya bermain di sejumlah posisi.

Walaupun belum menemukan kejelasan nasib dari Liverpool. Milner tetap menunjukkan perfoma yang konsisten saat bertanding.

Milner adalahsosok pemimpin di skuat Liverpool. Ia mendemonstrasikan kolaborasi yang rapi bersama Jordan Henderson dan Georginio Wijnaldum di lini tengah The Reds.

PSG dinamakan sudah menyelamatkan jasa Ander Herrera dari Manchester United. Gelandang asal Spanyol tersebut didapat secara cuma-cuma.

Jika Milner datang, PSG siap melepas sebanyak pemain, di antaranya ialah Julian Draxler, Thomas Meunier, Christopher Nkunku, Stanley Nsoki dan Eric Choupo-Moting.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.