Rumor Guardiola ke Juventus Berakhir


Rumor Guardiola ke Juventus Berakhir

Rumor Guardiola ke Juventus Berakhir



LIGABANDAR - Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici menyelesaikan rumor Pep Guardiola menjadi pelatih baru I Bianconeri. Paratici menuliskan Juventus tidak pernah berjuang mendapatkan manajer Manchester City tersebut.

Agen Bola Terpercaya - Dalam dua pekan terakhir rumor Guardiola menjadi pelatih baru Juventus pengganti Massimiliano Allegri santer terdengar. Sejumlah media Italia bahkan mengklaim pihak Juventus telah mengontrak Guardiola dengan durasi empat tahun.

"Saya pikir anda hidup di dunia yang aneh. Kami tidak mengerjakan kontak dengan Guardiola, kami bahkan tidak pernah memikirkannya, sebab Guardiola punya kontrak. Semua kabar ini tampak sangat mengherankan untuk saya," ujar Paratici dilansir dari Bola Mania.

Pep Guardiola membawa Man City merebut tiga gelar dalam negeri musim ini. (Reuters/John Sibley) Paratici menuliskan belum terdapat kepastian siapa yang bakal menjadi pelatih baru Juventus. Paratici menyatakan Juventus mempunyai sejumlah kandidat.

"Kami punya gagasan yang jelas. Saya telah katakan, kami sedang mengerjakan evaluasi, ada persaingan yang sedang berlangsung. Kami akan memungut keputusan setelah seluruh pertandingan musim ini berakhir, untuk memuliakan semua pihak," ucap Paratici.

Paratici lantas meyakinkan posisi Paulo Dybala di Juventus. Paratici yang menggantikan posisi Giuseppe Marotta di Juventus menuliskan Dybala bakal tetap di Juventus walau sedang dihubungkan dengan sebanyak klub besar Eropa, tergolong Liverpool dan Manchester United.

"Dybala ialah salah satu pemain kami dan kami percaya dengan dia. Investasi kami empat tahun kemudian dan perpanjangan kontrak ialah bukti kami. Dybala ialah pemain Juventus, pemain yang urgen buat kami," ujar Paratici.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.