Jelang Final Liga Champions, Mo Salah Kirim Pesan Sindiran Kepada Kane


Jelang Final Liga Champions, Mo Salah Kirim Pesan Sindiran Kepada Kane

Jelang Final Liga Champions, Mo Salah Kirim Pesan Sindiran Kepada Kane


LIGABANDAR - Jelang duel final Liga Champions antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur, ketegangan telah mulai terasa antarpemain yang saling membuang sindiran. Striker Liverpool, Mohamed Salah baru-baru ini memancing amarah dari penyerang Tottenham, Harry Kane, lewat sindirannya.

Agen Bola Terpercaya - Mo Salah dan Harry Kane bakal menjadi dua pemain yang menjadi sorotan di laga final Liga Champions antara Liverpool melawan Tottenham. Maklum, kedua pemain tersebut tidak jarang kali menjadi yang teratas dalam susunan top skor Liga Premier Inggris.

Kane berhasil memenangkan gelar top skor Liga Premier pada musim 2015/2016 dan 2016/2017. Namun, setelah tersebut gelar dari Kane pindah ke tangan Mo Salah yang dapat merebutnya di 2017/2018 dan 2018/2019 (bersama Sadio Mane dan Pierre-Emerick Aubameyang).

Meski begitu, Mo Salah tetap mengharapkan rivalnya itu bermain di laga final.

"Saya lebih memilih Kane dapat bermain dan kami siap menghadapi dia. Itu bakal jadi persaingan yang bagus, saat Anda bermain melawan pemain terbaik," kata Mo Salah dilansir dari Daily Metro.Mo Salah juga tak sungkan memuji Harry Kane dengan menyebutnya sebagai striker sangat disegani di Inggris. Namun, Salah menyindir bahwa urusan tersebut hanya terjadi saat dirinya belum mendarat di daratan Negeri Ratu Elizabeth.

"Kane pemain yang bagus dan dia telah membuktikannya dalam sejumlah tahun terakhir. Dia top skor guna Tottenham, untu sepak bola Inggris. Tapi tersebut semua sebelum saya datang [ke Liverpool], jadi maaf guna Kane," ucap Salah seraya tertawa.

"Jadi, bagus guna pertandingan final andai Kane bermain. Hal tersebut menjadi sesuatu yang menciptakan tim kami semakin terlecut," ujarnya.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.