Hengkang dari AS Roma, De Rossi Diminta Mo Salah Merumput Bersamanya di Liverpool


Hengkang dari AS Roma, De Rossi Diminta Mo Salah Merumput Bersamanya di Liverpool

Hengkang dari AS Roma, De Rossi Diminta Mo Salah Merumput Bersamanya di Liverpool


LIGABANDAR - Bintang Liverpool, Mohamed Salah mengungkapkan bahwa dirinya paling menginginkan dapat bermain dengan mantan rekannya, Daniele De Rossi di Liverpool. Hal ini diungkapkan oleh Mo Salah sesudah De Rossi dijamin hengkang dari AS Roma di musim depan.

Agen Bola Terpercaya - AS Roma sudah mengonfirmasi kepergian kapten Daniele De Rossi pada musim panas mendatang. Pihak klub dan sang pemain sepakat tidak meneruskan kerja sama. De Rossi akan memutuskan melanjutkan karier di klub lain.

Kepergian dari De Rossi ini juga turut ditanggapi oleh Mo Salah, yang pernah bermain bareng di Roma pada 2015 sampai 2017.

Mo Salah justru bercita-cita De Rossi dapat bermain dengannya di Liverpool pada musim depan. Salah percaya andai De Rossi bakal disambut baik oleh publik Anfield bilamana ia menyimpulkan hengkang ke Liverpool.

“Saya paling suka bila dia datang ke sini,” ujar Mo Salah untuk Sky Sport Italia.

"Dia seorang legenda, di samping dapat menjadi rekan yang baik. Saya benar-benar tidak tahu mesti berbicara apa lagi tentangnya.

“Saya menyaksikan pertandingan melawan Parma, dan pun salam perpisahan dari semua penggemar. Dia ialah legenda untuk klub dan sepakbola Italia.

“Saya akan paling senang bila dia datang ke sini. Saya tidak tahu apakah terdapat kemungkinan, namun saya hendak bermain dengannya di kesebelasan mana pun. Dia seorang legenda dan pemain hebat. Dia bakal disambut baik di sini.” ucapnya.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.