Harry Kane: Saatnya Tottenham Ukir Sejarah di Liga Champions


Harry Kane: Saatnya Tottenham Ukir Sejarah di Liga Champions

Harry Kane: Saatnya Tottenham Ukir Sejarah di Liga Champions



LIGABANDAR - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, berjuang mengobarkan motivasi tim menghadapi final Liga Champions kontra Liverpool, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) pagi-pagi sekali WIB. Dia menuliskan ini saatnya Tottenham mengukir sejarah dengan menjuarai turnamen bergengsi tersebut.

Agen Bola Terpercaya - Spurs telah membukukan sejarah saat menembus final Liga Champions. Itu kali kesatu The Lilywhites menapak partai puncak persaingan antarklub elite Eropa tersebut. Kane hendak Tottenham melengkapinya dengan menggondol pulang trofi ke London Utara, sekaligus mengukir sejarah baru lagi untuk klub London Utara itu.

Kane belum dipastikan akan menjadi starter pada pertandingan tersebut sebab baru pulih dari cedera engkel yang dialaminya pada perempat final kontra Manchester City. Tapi, dia paling tidak dapat ikut memotivasi dari bangku cadangan andai tak diturunkan.

"Melihat bagaimana kesebelasan ini dapat mencapainya (final Liga Champions) dalam masa-masa singkat rasanya menakjubkan. Impiannya ialah tentang mengusung trofi dan untuk klub ini sedang di sini benar-benar menjadi momen bersejarah. Satu-satunya teknik untuk menyebutkan nama kita di sejarah dengan teknik memenanginya," kata Kane, seperti dikutip Standard, Jumat (31/5/2019).

"Tottenham tak tercebur di persaingan ini secara berkala. Ini urusan yang terjadi baru-baru saja dan saya lumayan beruntung tercebur dalam tiga tahun terakhir," imbuh Kane.

Pemain Timnas Inggris tersebut mengakui Liverpool bukan lawan yang mudah. Klub berjuluk The Reds itu sudah mengumpulkan lima gelar di Liga Champions. Liverpool lebih unggul empiris dan sejarah dibanding Spurs.

"Liverpool kesebelasan hebat dan kami punya sejumlah pertarungan bagus melawan mereka dalam sejumlah tahun. Tim terbaik bakal menang dan kami mesti meyakinkan bahwa itu ialah kami," tegas Harry Kane.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.