Hanya 2 Pemain yang Tak Tersentuh di Barcelona


Hanya 2 Pemain yang Tak Tersentuh di Barcelona

Hanya 2 Pemain yang Tak Tersentuh di Barcelona


LIGABANDAR - Barcelona dinamakan mempunyai dua pemain yang tak tersentuh di skuatnya. Dua pemain Barcelona itu ialah Lionel Messi dan Marc-Andre ter Stegen.

Agen Bola Terpercaya - Ernesto Valverde sedang di dalam desakan untuk mengirimkan Barcelona meraih target pada musim mendatang. Kegagalan di Liga Champion dan kekalahan menyedihkan di final Copa del Rey, menciptakan Valverde dirasakan mempunyai utang yang besar di Barcelona.

Manajemen Blaugrana menyimpulkan untuk tetap memakai jasa Valverde pada musim mendatang. Di samping itu, manajemen siap menggelontorkan duit yang besar untuk melakukan pembelian barang pemain.

Dua hal tersebut menciptakan Valverde semakin memikul beban yang paling berat. Tugas kesatu yang mesti dilakukan ialah membuat susunan pemain yang bakal coba didatangkan, dan pun pemain yang bakal dilepas.

Membeli susunan pemain incaran bukanlah urusan yang sulit, tetapi membuat susunan pemain yang bakal dilepas ialah hal yang sulit. Valverde disebut telah harus menyerahkan susunan tersebut ke manajemen pada mula Juli.

Dari semua skuat Barcelona, Valverde disebut melulu meninggalkan nama Lionel Messi dan Marc-Andre ter Stegen yang patut dipertahankan, cocok dengan pesanan manajemen. Sosok Lionel Messi di klub itu sudah paling diagungkan.

Bahkan, manajemen sering meminta persetujuan Lionel Messi bila hendak mendatangkan pemain baru. Jika urusan tersebut benar, sudah dijamin nama-nama pemain lawas seprti Ivan Rakitic dan Luis Suarez berkesempatan untuk dilepas.

Hal itu sehubungan dengan pemain-pemain yang bakal coba didatangkan Barcelona, yakni pemain yang berposisi sebagai gelandang dan penyerang. Satu gelandang yang sudah dijamin bergabung ialah Frenkie de Jong.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.