Diminati Klub Inggris, Thomas Meunier Buka Peluang Tinggalkan PSG


Diminati Klub Inggris, Thomas Meunier Buka Peluang Tinggalkan PSG

Diminati Klub Inggris, Thomas Meunier Buka Peluang Tinggalkan PSG


LIGABANDAR - Thomas Meunier buka kesempatan untuk meninggalkan Paris Saint Germain. Bek internasional Belgia ini bakal menjadi free agent tahun depan andai PSG menampik tawaran tidak sedikit klub yang telah mengerjakan kontak semenjak Januari.

Agen Bola Terpercaya - Dua klub raksasa Premier League Arsenal dan Manchester United diberitakan tertarik guna mendapatkan Meunier. PSG mesti menciptakan keputusan penting andai ada penawaran menilik kontrak bek kanan ini melulu tersisa 12 bulan lagi.

Juara Ligue 1 telah siap kehilangan Adrien Rabiot tanpa dalil dan kini urusan itu bisa berkesempatan kembali terjadi. Sementara Meunier memberikan semua keputusan soal masa depannya untuk PSG

"Itu sesuatu yang sesuai untuk saya," kata Meunier untuk Le Parisien ketika ditanya mengenai prospek guna pergi tahun depan, seperti dikutip Scoresway.

"Saya kira klub tidak bakal menghasilkan tidak sedikit uang dari saya, sebenarnya. Saya mempunyai nilai pasar, namun saya ialah pemain bertahan, saya memainkan satu dari tiga pertandingan dan saya berusia 28 tahun," ujarnya.

"Hal ini tidak laksana Adrien, yang bernilai 50 juta euro," tambah Meunier yang sudah bermain 27 kali guna PSG sekitar musim 2018 dan menyumbangkan lima gol.

Dibanding Rabiot yang menampik menandatangani kontrak baru, Meunier lebih tersingkap untuk bertahan di Parc des Princes. Mantan pemain Club Brugge ini mau membahas perpanjangan andai PSG memilih untuk menyelesaikan kebuntuan ini.

"Saya memberi tahu semua petinggi bahwa saya siap tinggal, bahwa saya akan paling menyukainya. Mereka tidak memberi tahu saya, 'Kami benar-benar hendak menjual Saya'. Mereka tahu bahwa pada titik tertentu mereka akan memerlukan saya."

"Jika klub memberitahu saya, 'dengar, kami hendak menjualmu, kami perlu uang, terdapat financial fair play', dan saya tidak bakal bermain tahun depan, maka kami akan menggali solusi guna memuaskan kedua belah pihak, pasti saja," ujarnya.

Meunier pun membenarkan bahwa telah ada sejumlah tawaran yang datang tergolong dari Inggris. "Sudah terdapat hubungan telepon semenjak Januari dengan klub-klub yang tertarik. Ada selusin klub, yang semuanya sedang di lima teratas liga mereka."

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.