2 Alasan Kesuksesan Liverpool Juarai Liga Champions Sangat Spesial bagi Mohamed Salah


2 Alasan Kesuksesan Liverpool Juarai Liga Champions Sangat Spesial bagi Mohamed Salah

2 Alasan Kesuksesan Liverpool Juarai Liga Champions Sangat Spesial bagi Mohamed Salah


LIGABANDAR - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, susah berkata-kata sesudah akhirnya sukses menggenggam trofi Liga Champions 2018-2019. Liverpool menjadi kampiun berkat kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur pada final di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) pagi-pagi sekali WIB.

Agen Bola Terpercaya - Salah menuliskan ada dua dalil yang menciptakan pencapaian itu terasa paling spesial. Yang kesatu, pengorbanan yang dilakukannya pada mula menitit karier sepak bola di Mesir terbayar sudah.

Adapun dalil kedua, dia akhirnya dapat bermain sekitar 90 menit sarat di final Liga Champions. Seperti diketahui, ketika Liverpool menghadapi Real Madrid di final Liga Champions musim lalu, Salah tak bermain penuh sebab cedera.

Dia dicabut pada menit ke-31, dan The Reds kesudahannya gagal juara. Dalam sekian banyak kesempatan Salah mengakui insiden itu membuatnya patah hati dan masih terus menghantui.

Kali ini, Salah tidak saja bermain penuh, tapi pun mencetak gol kesatu Liverpool dari titik penalti di menit kedua. Satu gol The Reds lainnya dibuat Divock Origi pada menit ke-87.

"Sejujurnya, saya tak tahu mesti berbicara apa. Saya melulu merasa gembira sekarang," kata Salah untuk BT Sport sesudah pertandingan, seperti dikutip Mirror.

"Menang di final, saya paling senang dapat bermain dalam dua final berturut-turut dan kesudahannya bermain sekitar 90 menit. Saya tidak sedikit berkorban dalam karier, khususnya pergi dari desa ke Kairo guna bermain sepak bola. Menjadi orang Mesir yang bermain di level ini sungguh susah dipercaya. Saya paling gembira guna mereka semua," imbuh Mohamed Salah.

Tim Inggris Tersukses

Bagi Liverpool, kemenangan atas Liverpool tersebut meningkatkan koleksi gelar di Liga Champions. The Reds telah mengumpulkan enam gelar di turnamen antarklub terbaik di Eropa itu.

Liverpool menasbihkan diri menjadi kesebelasan Inggris tersukses di ajang tersebut. Pesaing terdekat Liverpool ialah Manchester United yang baru mengumpulkan tiga trofi Liga Champions.

Sementara itu, Tottenham Hotspur mesti mengubur mimpi guna mengukir sejarah guna kali kesatu menjuarai Liga Champions. Namun, minimal mereka sudah membukukan sejarah menyantap final Liga Champions guna kali kesatu, meskipun berujung kekalahan.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.