Setelah City, Newcastle United Segera Dibeli Keluarga Sheikh Mansour


Setelah City, Newcastle United Segera Dibeli Keluarga Sheikh Mansour

Setelah City, Newcastle United Segera Dibeli Keluarga Sheikh Mansour



LIGABANDAR - Newcastle United segera berganti kepemilikan sebentar lagi. Menariknya, calon pembeli The Magpies ialah Sheikh Khaled bin Zyed Al Nahyan yang adalahsepupu dari Sheikh Mansour, empunya Manchester City.

Agen Bola Terpercaya - Midhat Kidwai, Direktur Pelaksana Grup Bin Zayed mengungkapkan, pihaknya dengan empunya Newcastle United, Mike Ashley tengah bekerja keras untuk menuntaskan proses takeover secepat mungkin.

"Kami mengonfirmasi bahwa perwakilan Yang Mulia Sheikh Khaled bin Zayed Al Nahyan sedang dalam diskusi dengan Mike Ashley berhubungan rencana akuisisi klub," katanya laksana dikutip dari The Sun.

"Kami melihatnya sebagai sebuah kebesaran untuk meneruskan sejarah dan tradisi klub. Kami telah mengamini persyaratan dan bekerja keras untuk menuntaskan transaksi secepat mungkin," ucapnya.

Sheikh Khaled adalahanggota senior family kerajaan Abu Dhabi. Dia tidak berhasil mengakuisisi Liverpool sebesar 2 miliar pound pada tahun lalu.

Dikabarkan, Sheikh Khaled mesti menunaikan 350 juta pound atau Rp 6,4 triliun guna mengakuisisi klub berjulukan The Magpies itu.

Mike Ashley masih bungkam tentang kabar kesepakatan itu. Namun, media-media Inggris menyinggung Mike Ashley akan memberitahukan akuisisi Newcastle United dalam masa-masa dekat.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.