Gattuso Putuskan Mundur, AC Milan Siapkan 3 Kandidat Pelatih Anyar


Gattuso Putuskan Mundur, AC Milan Siapkan 3 Kandidat Pelatih Anyar

Gattuso Putuskan Mundur, AC Milan Siapkan 3 Kandidat Pelatih Anyar


LIGABANDAR - AC Milan diadukan sudah berpisah dengan Gennaro Gattuso, Selasa (28/5/2019). Pelatih 41 tahun tersebut kesatu kali mengajar Milan pada tahun 2017 silam. Ia menggantikan sosok Vincenzo Montella sebagai juru taktik Milan sesudah eks pemain AS Roma tersebut dipecat oleh manajemen Rossonerri.

Agen Bola Terpercaya - AC Milan merasakan kekecewaan pada hari terakhir musim Serie A akhir pekan lalu. Meski dapat mengalahkan SPAL, kemenangan Atalanta dan Inter menciptakan mereka tetap di lokasi kelima klasemen akhir Serie A.

Hasil ini tentu menciptakan mereka mesti melewatkan kualifikasi Liga Champions. Kendati itu melulu sebagian dalil mengapa perubahan dilaksanakan di klub segera sesudah musim berakhir.

Seperti disalin jurnalis Italia Gianluca Di Marzio, Gattuso dan bisa jadi besar Direktur Olahraga Leonardo bakal meninggalkan Milan. Bahkan, Leonardo sudah menyelenggarakan pembicaraan dengan CEO Ivan Gazidis kemarin.

Saat ini tiga nama sedang diproses AC Milan guna menggantikan Gattuso. Berikut tiga nama yang dikemukakan sebagai pengganti Gattuso.

Leonardo Jardim
AC Milan diberitakan tertarik untuk memakai servis Leonardo Jardim di San Siro. Mereka terkesan dengan track record Jardim.

Jardim sendiri mempunyai karier yang bagus di AS Monaco. Ia sukses membawa kesebelasan asal Monte Carlo tersebut menjadi juara Ligue 1 dua tahun lalu. Mereka berhasil menghentikan kekuasaan PSG di Prancis.

Jardim punya reputasi yang bagus dalam mengorbitkan pemain muda berbakat. Alhasil Milan sendiri tertarik dengan prospek Jardim mengajar tim mereka.

Simone Inzaghi
Salah satu kandidat beda yang tengah dipertimbangkan AC Milan ialah Simone Inzaghi. Ia ialah adil kandung Filippo Inzaghi.

Performa Inzaghi termasuk sukses bareng Lazio. Terakhir, Simone Inzaghi sukses memberikan Lazio trofi Coppa Italia. Pada babak final yang berlangsung sejumlah waktu lalu, Lazio menekuk Atalanta dengan skor 2-0.

Berkaca dari penampilan semenjak menangani Lazio, AC Milan, via dua media di atas, menilai Inzaghi punya potensi membalikkan kejayaan I Diavolo Rosso.

Setidaknya, saat Inzaghi datang pada musim panas nanti, hasrat Milanisti dapat kesampaian untuk menyaksikan tim favorit mereka berlomba dengan Juventus dan kesebelasan besar beda di pentas Liga Italia Serie A 2019-2020.

Marco Giampaolo
Nama Marco Giampaolo yang jadi kandidat powerful pelatih Milan. Nama ini direkomendasikan mantan pelatih AC Milan Arrigo Sacchi.

Giampaolo sebelumnya berhasil besar bareng Empoli. Karenanya, ia bakal menjadi penyelesaian instan untuk Milan sebab proses pembelian saham oleh investor asal Tiongkok kemungkinan akan tertunda. Pasalnya Presiden Milan Silvio Berlusconi bakal menjalani operasi jantung.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.