Rekomendasi 7 Wisata Langit di Indonesia yang Indah Banget!


Rekomendasi 7 Wisata Langit di Indonesia yang Indah Banget!

Rekomendasi 7 Wisata Langit di Indonesia yang Indah Banget!


LIGABANDAR - Menikmati langit yang luas, lagipula saat sore dan malam hari, memang kesenangan yang gak terdapat duanya.

Agen Bola terpercaya - Nah, bila kamu hendak merasakan sensasi yang serupa, anda wajib berangjangsana ke spot wisata bertajuk langit inilah ini.

1. Taman Langit Gunung Banyak
Gunung Banyak sudah lama populer sebagai di antara wisata hits di Kota Batu. Nah, guna memanjakan mereka yang gemar sekali selfie, Taman Langit lantas dibangun dan menawarkan tidak sedikit spot yang kece.

Di sini, kamu dapat menemukan gerbang layaknya masuk ke negeri dongeng, patung singa bersayap, pondok kayu, patung angsa, sampai patung sayap. Di samping itu, tidak boleh lewatkan pun menikmati keindahan Kota Batu dari ketinggian.

2. Taman Langit Besuki
Masih di Provinsi Jawa Timur, terdapat taman langit lainnya yang terletak di Kediri. Bernama Taman Langit Besuki, objek wisata ini dapat anda temukan di Jugo, Mojo, Kabupaten Kediri.

Di sini, kamu dapat menikmati pemandangan dari atas ketinggian, berbalut kabut yang memesona. Di samping itu, tidak sedikit juga traveler yang menjadikan Taman Langit Besuki ini sebagai lokasi camping.

3. Pintu Langit Dahromo
Seperti namanya, spot wisata ini sedang di Jalan Dahromo, Karangasem, Bantul, Yogyakarta. Kalo anda sedang berburu spot romantis di Kota Gudeg, lokasi ini dapat menjadi referensi yang oke.

Daya tarik utama lokasi ini ialah sebuah pintu yang berlatar belakang hamparan terbuka, yang seakan-akan menghadap ke langit di arah barat. Di samping itu, ada pun piano besar yang pun punya background bentangan langit luas.

4. Pintu Langit Huludu Lipu
Gak inginkan kalah dengan Yogyakarta, Gorontalo pun punya objek wisata Pintu Langit yang terletak di Huludu Lipu, Desa Talumelito. Pintu Langit ini menjadi hits dalam satu tahun terakhir.

Spot swafoto Pintu Langit di sini memang menjadi unggulan objek wisata Huludu Lipu. View desa dan gunung di kejauhan yang tampak dari bukit ini terlihat cantik sekaligus menarik.

5. Soko Langit Wonogiri
Ingin mengupayakan sensasi berenang di empang renang di tepian bukit dengan background Gunung Lawu? Kalau iya, anda wajib meluncur ke Soko Langit yang bertempat di Dusun Nglarangan, Bulukerto, Wonogiri.

Fasilitas di Soko Langit terbilang memadai. Di sini, di samping berenang, kamu dapat menikmati alam selama lewat gardu pandang, menantang adrenalin dengan flying fox, atau berkeliling taman buah.

6. Jembatan Ondo Langit
Kalo hendak menguji nyali di ketinggian, kamu dapat bertandang ke Jembatan Ondo Langit. Spot menantang sekaligus kece ini berada di area Desa Wisata Sepakung, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang.

Di sini, kamu akan diajak mengarungi jembatan yang di bina di atas tebing setinggi 45 meter. Tenang saja, ketenteraman kamu dipastikan karena kamu akan dipersenjatai helm dan tali pengaman.

7. Ayunan Langit Watu Jaran
Kalau anda belum puas menantang adrenalin, kamu dapat langsung meluncur ke selatan mengarah ke Yogyakarta. Di sini, ada Ayunan Langit Watu Jaran yang paling oke diusahakan mereka yang punya nyali besar.

Ayunan di bina dengan bertumpu pada tiang pancang 10 meter, yang bakal membuatmu bergelantungan di pinggir tebing setinggi 800 meter. Ayunan ini sendiri disebutkan mampu menopang mutu hingga 500 kg dan diciptakan dari bahan baja.

Buat yang cinta sama pemandangan langit dan pecinta wilayah tinggi, mesti banget nih mendatangi 7 tujuan di atas. Lebih seru lagi bila ke sana sama someone special, ya~

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.