Gagal ke Liga Champions, Emery Pede Arsenal Tetap Bisa Datangkan Pemain Top


Gagal ke Liga Champions, Emery Pede Arsenal Tetap Bisa Datangkan Pemain Top

Gagal ke Liga Champions, Emery Pede Arsenal Tetap Bisa Datangkan Pemain Top



LIGABANDAR - Arsenal benar-benar harus menelan pil pahit di laga final Liga Europa 2018/19. Asa menjadi kampiun dan lolos ke Liga Champions musim depan pupus usai Arsenal dibantai rival sekota mereka, Chelsea.

Agen Bola Terpercaya - Duel dua tim London dalam All-English Final di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB, dimenangi Chelsea dengan skor telak 4-1.

Setelah babak pertama berkesudahan dengan skor kacamata, Arsenal praktis kolaps di paruh kedua.

Gol-gol Olivier Giroud dan Pedro Rodriguez, yang dilengkapi brace Eden Hazard, menydahi perlawanan Arsenal yang hanya bisa membalas lewat gol cantik Alex Iwobi.

Dengan kekalahan ini, Arsenal pun gagal mengamankan privilige lolos langsung ke fase grup Liga Champions musim depan, sebagai reward memenangi Liga Europa.

Seperti diketahui, Arsenal memang gagal mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan via jalur liga domestik, sebagaimana klub berjuluk The Gunners hanya bisa finis di peringkat lima klasemen akhir Liga Inggris 2018/19.

Well, meski bakal kembali tampil di Liga Europa musim depan, manajer Arsenal, Unai Emery rupanya tetap pede jika klubnya tetap bisa mendatangkan pemain top pada bursa transfer musim panas 2019.

Meski demikian, Emery memahami jika perencanaan transfer Arsenal bisa berubah setelah gagal jadi kampiun di Liga Europa.

"Mungkin," jawab Emery saat ditanya apakah startegi transer Arsenal bisa berubah setelah laga final ini, sebagaimana dilansir Daily Express.

"Meski demikian, kami adalah tim besar. Saya yakin pemain-pemain top tetap tertarik untuk datang ke Arsenal meski kami hanya tampil di Liga Europa musim depan," celoteh pelatih berusia 47 tahun itu.

"Saya menilai, Arsenal tetaplah klub besar dalam skala sepakbola dunia. Banyak pemain ingin bermain di sini. Kami dalam suatu proses ataupun transisi, dan kami perlu berada dalam proses ini. Kami akan terus bekerja," tutur Emery.

"Soal transer, saya tidak tahu musim depan seperti apa. Tapi, klub bekerja untuk meningkat dan memutuskan apa yang kami perlukan dengan cara kami sendiri," tandas eks pelatih Valencia, Sevilla dan PSG tersebut.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.