David Luiz Sebut Chelsea Sudah Punya Sosok Pengganti Hazard



David Luiz Sebut Chelsea Sudah Punya Sosok Pengganti Hazard

David Luiz Sebut Chelsea Sudah Punya Sosok Pengganti Hazard


LIGABANDAR - Kepergian Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid bisa jadi tinggal menantikan waktu saja. Bek Chelsea, David Luiz, mengisyaratkan tak terlampau khawatir sebab The Blues telah mempunyai pemain yang berpotensi menggantikan peran Hazard.

Agen Bola Terpercaya - Setelah mengantar Chelsea meraih trofi Liga Europa dengan melibas Arsenal 4-1 di Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) pagi-pagi sekali WIB, Hazard mengonfirmasi tersebut akan jadi laga perpisahannya. Dia bermukim selangkah lagi gabung ke Real Madrid.

Chelsea dipercayai tak mudah menggali pengganti Hazard yang sekitar ini menjadi nyawa untuk tim. Namun, Luiz punya pendapat berbeda.

Luiz menuliskan Callum Hugson-Odoi akan bisa memenuhi kekosongan yang ditinggalkan Hazard. Fans Chelsea pun selalu menggadang-gadang sang pemain bertransformasi menjadi bintang The Blues dalam sejumlah tahun ke depan.

Berdasarkan keterangan dari Luiz, Hudson-Odoi telah melaju di jalur yang tepat untuk memungut alih peran Hazard, walau saat ini sedang merasakan cedera di Archillles.

Saat ditanya siapa pengganti Hazard, Luis sempat membalas dengan bercanda, sebelum melontarkan pengakuan serius. "Mungkin penggantinya antara (Lionel) Messi atau (Cristiano) Ronaldo," ujar Luiz sembari tertawa, seperti dikutip ESPN.

"Jika dia pergi, saya mendoakan yang terbaik. Dia seorang pemain, teman, dan lelaki yang fantastis. Saya mengenalnya semenjak dia di sini dalam umur masih paling muda. Saya senang sebab dunia mengenal siapa tersebut Eden Hazard. Ini unsur dari hidup. Saya rasa kami punya tidak sedikit talenta di dalam klub guna menggantikannya," kata pemain asal Brasil itu.

"Kami punya tidak sedikit (yang dapat menggantikan Eden Hazard). Callum hebat. Dia mengenal klub ini semenjak masih muda dan punya talenta yang sebuah saat dapat membuatnya jadi laksana Eden. Ini kisah baru untuk Callum. Memang tak dibuka dengan bagus sebab cedera, namun ini ketika baginya mengembangkan sisi beda permainannya," imbuh Luiz.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.