Mourinho Dibekali Dana Melimpah untuk Cuci Gudang Tottenham

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho memimpin sesi latihan tim di Enfield Training Centre, London Utara. [Laman resmi Tottenham Hotspur]

Mourinho Dibekali Dana Melimpah untuk Cuci Gudang Tottenham

Mourinho Dibekali Dana Melimpah untuk Cuci Gudang Tottenham

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho kabarnya akan dibekali dana cukup melimpah di bursa transfer mendatang oleh CEO klub, Daniel Levy.
Laporan yang diturunkan Mirror, Jumat (27/3/2020), Mourinho memang mendapat dukungan penuh dari board Tottenham untuk melakukan 'cuci gudang' menyambut musim  2020/2021 nanti.
Ya, The Lilywhites --julukan Tottenham-- dipercaya akan cukup menggeliat ketika jendela transfer dibuka nanti, alias bakal jor-joran membeli pemain, berbeda dengan beberapa edisi bursa transfer sebelumnya saat klub masih dilatih Mauricio Pochettino.
Menurut Mirror, Mourinho akan dibekali dana minimal 145 juta euro (sekira Rp 2,5 triliun) untuk belanja pemain sesuai keinginannya.
Penampilan Tottenham di musim 2019/2020 sendiri, sebelum kampanye distop imbas pandemi global Virus Corona, tergolong mengecewakan, termasuk saat Mourinho masuk sebagai pelatih pada akhir November 2019 menggantikan Pochettino yang dipecat. 
Tottenham secara mengecewakan tersingkir di babak-babak yang relatif awal di ajang Piala Liga Inggris, Piala FA, serta Liga Champions.
Selain itu, Tottenham juga masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Inggris 2019/2020 sampai pekan ke-29, terpaut tujuh poin dari zona top four.  
Apa pun itu, Mourinho tak perlu terlalu risau. Pelatih berusia 57 tahun asal Portugal itu diyakini akan didukung sepenuhnya oleh Levy untuk membenahi skuat The Lilywhites.
Masih menurut Mirror, beberapa pemain pun sudah masuk dalam daftar belanja Mourinho pada bursa transfer mendatang.
Sebut saja winger andalan RB Leipzig Marcel Sabitzer, bek gaek Inter Milan Diego Godin, striker Fernerbahce Vedat Muriqi, hingga bintang Lazio Sergej Milinkovic-Savic.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.