5 Best Otomotif Pagi Soal Tunggangan Dinas Jip atau Moge

5 Best Otomotif Pagi: Soal Tunggangan Dinas, Jip atau Moge?

5 Best Otomotif Pagi: Soal Tunggangan Dinas, Jip atau Moge?

5 Best Otomotif Pagi: Soal Tunggangan Dinas, Jip atau Moge?


Ligabandar Judi Bola Tengah marak diperbincangkan soal tunggangan dinas roda empat di Tanah Air, urusan yang menarik dari segi otomotif ialah durabilitas dan resistensi produk. Masuk dalam kelompok Sport Utility Vehicle atau SUV, kendaraan jenis jip, tergolong brand Jeep Wrangler memang paten buat menjebol medan off-road.

Silakan simak spesifikasi serta komparasi mobil ini dengan kendaraan dinas beda yang sedang di Provinsi Jawa Tengah.

Bergulir ke sektor roda dua, topik masih menyoal kendaraan dinas. Kali ini mengincar sepeda motor yang dipakai Kepolisian Arab Emirat atau UAE. Bagaimana tidak buat ngiler bila pilihannya ialah ... Ducati Panigale V4 R. Jelas mantap betul alias mantul. Bisa menciptakan efek ngeri untuk para pelanggar aturan kemudian lintas, bila diburu dengan tunggangan macam begini.

Selanjutnya, silakan langsung mengarah ke ke tautan lima (5) tulisan paling seru dari kanal otomotif Suara.com mulai pagi sampai malam tadi.

1. Hampir Rp 2 Miliar, Mobil Bupati Karanganyar Mantul di Trek Off-Road

 All New Jeep Wrangler. [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Nama Bupati Karanganyar, Jawa Tengah, Juliyatmono belakangan menjadi sorotan sebab melakukan pembelian mobil dinas dengan harga miliaran rupiah.

Tidak tanggung-tanggung, Juliyatmono memilih Jeep Wrangler Rubicon sebagai mobil dinas bupati. Harganya sendiri nyaris menyentuh angka Rp 2 miliar.

2. Beda Kasta, Ini Beda Mobil Dinas Walikota Solo vs Bupati Karanganyar

Jeep Wrangler Rubicon (Shutterstock)

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, baru-baru ini sedang menjadi sorotan dari sekian banyak  pihak seusai pemilihan mobil dinas bupati di wilayahnya.

Juliyatmono memilih mobil yang termasuk mewah. Kondisi itu berbanding terbalik dengan opsi mobil dinas wilayah 'tetangga', yaitu Solo.

3. Dapat Sentuhan Khusus, Ducati Panigale V4 R Jadi Motor Kepolisian
Ducati Panigale V4. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Uni Emirat Arab (UEA) kondang sebagai negara yang sering memakai produk otomotif mewah sebagai kendaraan petugas penegak hukum. Tidak lumayan dengan jajaran supercar, kali ini kepolisian negara semua emir tersebut akan memakai Ducati Panigale V4 R guna patroli.

Alasan moge alias motor gede canggih ini dipilih ialah sasisnya bermutu lebih ringan dikomparasikan Panigale V4 S. Posisi swing-arm pun dapat dicocokkan dengan karakter pengendara.

4. Berjaya, Helm Cerdas Karya Mahasiswa UMM Raih Medali di Korea Selatan
Helm, pelindung kepala, adalah peranti wajib berlalu-lintas. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Fungsi helm sebagai pelindung kepala sangatlah vital. Keberadaannya menjadi penyokong utama dalam selesai lintas, terutama di sektor roda dua atau sepeda motor. Sebuah kabar gembira juga datang dari Korea Selatan menyoal helm cerdas karya anak bangsa.

Dikutip dari kantor berita Antara, helm pintar karya dua mahasiswa Fakultas Teknik (FT) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) sukses meraih medali perunggu di ajang inovasi tingkat dunia, Seoul International Invention Fair (SIIF) 2019.

5. Hebat, Peneliti Temukan Metode Pengisian Baterai KBL Durasi 10 Menit

Pengisian ulang baterai atau recharging process Nissan LEAF. Sebagai ilustrasi baterai isi ulang [Suara.com/ukirsari].

Para peneliti dari Penn State University mengungkapkan, masalah baterai dan pengisian daya yang memakan masa-masa menjadi di antara hambatan lambannya perkembangan Kendaraan Bermotor Listrik atau KBL. Bagi itu, mereka berupaya menemukan teknik lain untuk menanggulangi masalah urgen dalam mengerjakan isi ulang baterai.

"Beberapa hambatan penghalang KBL ialah proses isi ulang yang masih terbatas. Di samping itu, ialah masalah dimensi dan mahalnya ongkos pembuatan baterai lithium-ion," ujar di antara peneliti, laksana dikutip dari RideAparts.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.