Singkirkan Bayern, Manajer Liverpool Sesumbar

Singkirkan Bayern, Manajer Liverpool Sesumbar


LIGABANDARMunchen - Jurgen Klopp paling senang Liverpool meraih tiket ke perempat final Liga Champions musim ini. Apalagi mereka lolos dengan menyingkirkan Bayern Munchen dalam laga yang dilangsungkan Rabu (13/3/2019) di Allianz Arena.

Agen Bola Terpercaya - Setelah bermain imbang 0-0 di Anfield sejumlah pekan lalu, laga ini bak partai hidup-mati untuk kedua tim. Liverpool sempat ditebak akan kendala di markas Bayern, namun pasukan Klopp memperlihatkan kualitas mereka sebagai finalis Liga Champions musim lalu.

Skuat Liverpool bertahan dengan paling baik dan hampir tidak tidak mempedulikan Bayern mencetak gol andai bukan sebab gol bunuh diri Joel Matip. The Reds terlihat bermain dengan keyakinan diri tinggi dan mendominasi sepanjang laga.

Akhirnya Liverpool unggul dengan skor 3-1. Dua gol disumbangkan Sadio Mane dan satu gol lainnya dicetak Virgil Van Dijk.

"Kami telah menyerahkan pertanda urgen malam ini, yaitu bahwa Liverpool berpulang kepada level top sepak bola Eropa," ujar Klopp dilansir dari laman sah UEFA.

"Saya tidak melulu ingin mengungguli Bayern, saya juga hendak menang bareng Liverpool. Selain tersebut saya senang kami tak tampil bertahan di laga ini.

Pujian Kovac

Niko Kovac

Di sisi lain, pelatih Bayern Niko Kovac tak sungkan memuji Liverpool. Ia menyinggung The Reds layak menyingkirkan anak asuhnya.

"Saya hendak memberikan perkataan selamat untuk Jurgen Klopp dan Liverpool pada kemenangan yang pantas mereka dapatkan ini," kata Kovac.

"Anda dapat melihatnya sesudah gol kedua alangkah berkualitasnya mereka."


No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.