Pesan Misterius Griezmann ke Firmino, Sinyal Gabung Liverpool?


Pesan Misterius Griezmann ke Firmino, Sinyal Gabung Liverpool?

Pesan Misterius Griezmann ke Firmino, Sinyal Gabung Liverpool?


LIGABANDAR -Striker Liverpool, Roberto Firmino, mendapat pesan misterius ketika parade gelar juara Liga Champions. Pesan itu diterima Firmino saat mengerjakan siaran langsung di akun instagramnya, @roberto_firmino.

Agen Bola Terpercaya - Ketika Firmino mengerjakan siaran langsung dan sedang di sisi manajer Juergen Klopp guna menggila, respons mengejutkan dilontarkan oleh di antara striker top Eropa.

Adalah Antoine Griezmann yang merespons aksi Firmino dan Klopp ketika siaran langsung di akun instagramnya. Griezmann menyerahkan emoji tepuk tangan untuk Firmino, tanda selamat dan menunjukkan sedang menyaksikan siaran langsung tersebut.

Bolamania melansir, reaksi Griezmann direspons dengan isu binal bersangkutan masa depannya. Banyak yang bercita-cita Griezmann gabung ke Liverpool musim depan.

Hingga sekarang, Griezmann memang belum sah pindah ke klub tertentu, usai menyimpulkan hengkang dari Atletico Madrid.

Barcelona sempat digadang-gadang bakal merekrutnya. Namun, kepindahan Griezmann terhalang dengan aksi boikot yang dilaksanakan pemain Barca.

Di samping Barca, Manchester United pun digadang-gadang menjadi klub baru Griezmann. Sejak dua tahun lalu, Setan Merah memang gencar mendekati bomber 28 tahun tersebut.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.