Demi Dapatkan Paul Pogba, Real Madrid Siap Tawarkan 3 Pemain ke MU


Demi Dapatkan Paul Pogba, Real Madrid Siap Tawarkan 3 Pemain ke MU

Demi Dapatkan Paul Pogba, Real Madrid Siap Tawarkan 3 Pemain ke MU


LIGABANDAR - Real Madrid diberitakan BOLAMANIA semakin serius mengejar Paul Pogba. Demi menemukan Pogba, manajemen Madrid siap menawarkan tiga pemain ke Manchester United.

Agen Bola Terpercaya - Gelandang Timnas Prancis tersebut adalahsatu salah satu buruan utama El Real pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, kepincut dengan Paul Pogba.

Kans Real Madrid menemukan tanda tangan si pemain terbilang besar. Pasalnya, Pogba telah tak betah berada di Manchester United. Di samping itu, MU pun siap melepas Paul Pogba yang kerap memunculkan masalah di ruang ganti pemain.

Meski begitu, Real Madrid mesti merogoh kocek dalam-dalam untuk dapat mendapatkan jasa pemain 26 tahun itu. Seperti dikutip The Independent, Manchester United baru bakal melepas Pogba ke klub beda dengan banderol 170 juta euro (Rp 2,74 triliun).

Di sisi lain, Presiden Madrid, Florentino Perez, tak mau mengeluarkan dana sepeser pun guna meminang Paul Pogba. Alhasil, El Real bakal menawarkan tiga pemain untuk The Red Devils guna menggaet Pogba.

Ketiga pemain itu ialah Gareth Bale, James Rodriguez, dan Keylor Navas. Los Blancos siap kehilangan Bale, James, dan Navas yang tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane pada musim depan.

Andai proses transfer tersebut terealiasi, Paul Pogba bisa jadi besar akan berada satu kesebelasan dengan Eden Hazard di Real Madrid. Sebab selepas final Liga Europa, Hazard menyatakan akan berpisah dengan Chelsea pada akhir musim ini.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.