Barcelona Sodorkan Coutinho demi Bawa Pulang Neymar dari PSG


Barcelona Sodorkan Coutinho demi Bawa Pulang Neymar dari PSG

Barcelona Sodorkan Coutinho demi Bawa Pulang Neymar dari PSG


LIGABANDAR - Bek kanan Real Madrid, Daniel Carvajal mulai gerah dengan kondisi yang menggerayangi internal timnya. Perseteruan antara sang kapten Sergio Ramos dan presiden klub Florentino Perez menurutnya mesti segera diakhiri. Carvajal menilai Ramos dan Perez ialah sosok vital di dalam tubuh Real Madrid.

Agen Bola Terpercaya - Konflik tersebut bermula dari protes sang presiden sebab performa Los Blancos yang jauh dari kata memuaskan pada musim 2018/2019. Setelah gagal berlomba di LaLiga dengan Barcelona dan Atletico Madrid, Los Merengues pun tak berdaya di Liga Champions.

Puncak kemurkaan sang presiden ialah ketika Madrid disingkirkan Ajax Amsterdam di babak 16 Besar Liga Champions.

Perez tak berakhir pikir timnya dibantai Ajax 1-4 di Santiago Bernabeu. Sang presiden juga menilai Ramos sebagai pemain yang mesti bertanggung jawab.

Kabar tersebut pun hingga ke telinga Ramos. Pemain 33 tahun tersebut kesal dengan sikap Perez dan meminta pindah dari Real Madrid. Ramos disinggung mendapatkan tawaran besar dari klub asal China.

"Sergio Ramos dan presiden lah yang mesti menuntaskan masalah mereka ini. Sergio Ramos ialah kapten kami dan dia ialah pemain yang sangat urgen di klub," ucap Carvajal, dilansir Marca.

Perihal isu kepindahan Ramos ke China, Carvajal meminta sang kapten guna mengklarifikasi tentang isu tersebut. Besar asa Carvajal andai mantan pemain Sevilla tersebut bertahan di Madrid.

“Normal Ramos menerima tawaran dan logis tidak sedikit klub hendak mendapatkan jasanya. Tetapi, dia mesti menyelesaikannya. Saya bakal senang andai ia bertahan di Real Madrid tahun depan,” kata Carvajal.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.