Arsenal Dapat Bocoran Cara Redam Eden Hazard di Final Liga Europa


Arsenal Dapat Bocoran Cara Redam Eden Hazard di Final Liga Europa

Arsenal Dapat Bocoran Cara Redam Eden Hazard di Final Liga Europa


LIGABANDAR - Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat tips teknik menghentikan bintang Chelsea, Eden Hazard, ketika kedua kesebelasan saling jegal pada final Liga Europa di Baku Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) pagi-pagi sekali WIB.

Agen Bola Terpercaya - Bocoran itu didapat Emery dari mantan pelatih di Premier League, Alam Pardew. Berdasarkan keterangan dari Pardew, Arsenal mesti memberi batas durasi Hazard menguasai bola agar sang pemain tak menjadi momok untuk mereka.

Laga final tersebut paling penting untuk Arsenal. Kemenangan akan menciptakan The Gunners lolos ke Liga Champions musim depan. Di sisi lain, The Blues sedang membidik titel Eropa ketiga dalam tujuh tahun.

Ancaman terbesar Arsenal pada laga ini ialah Eden Hazard, bintang Chelsea yang diberitakan segera hengkang ke Real Madrid pada musim panas ini. Jika tidak dipedulikan bergerak leluasa, Hazard dapat menciptakan malapetaka untuk Arsenal.

Pardew mengklaim punya resep meredam Hazard. Dia menganjurkan Arsenal memakai metodenya tersebut.

"Satu urusan yang mesti dilaksanakan Arsenal di Baku ialah bagaimana teknik mereka menghentikan Eden. Tak terdapat taktik atau susunan yang dapat mengabaikan kenyataan tersebut," kata Pardew untuk BBC, Rabu (29/5/2019).

"Jika mereka menghadapi dia laksana pemain normal, maka bakal membahayakan deretan pertahanan mereka, dan dapat jadi ancaman. Jika mereka mesti mengejar taktik guna menjaganya," ujar Pardew, soal Eden Hazard

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.