Sarri Tahu Caranya Buat Higuain Tajam

Sarri Tahu Caranya Buat Higuain Tajam

Sarri Tahu Caranya Buat Higuain Tajam

BANDAR BOLA TERPERCAYA - Gonzalo Higuain melanjutkan ketajamannya bersama Maurizio Sarri. Dua gol ke gawang Huddersfield Town mempertajam catatannya.

Higuain mencetak dua gol saat Chelsea menang 5-0 atas Huddersfield, Dua gol lainnya dibuat oleh Eden Hazard dan satu sisanya oleh David Luiz.
Bagi Higuain, dua gol ini menandai berlanjutnya catatan oke bersama Sarri. Penyerang baru Chelsea ini menunjukkan bahwa Sarri memang tahu cara memaksimakannya.

Baru dua kali tampil di Premier League bareng Chelsea, Higuain mengoleksi dua gol. Opta mencatat, tambahan dua gol di liga itu menjadikan Higuain kini punya torehan 38 gol dari 37 penampilan liga, baik di Serie A dan Premier League, bersama Sarri.



Di semua kompetisi, maka kini Higuain sudah punya 40 gol dalam 45 pertandingan di bawah arahan Sarri. Dengan total waktu bermain 3.434 menit, maka Higuain rata-rata bikin satu gol tiap 85 menit 51 detik.

Dua gol di Stamford Bridge ini juga menjadi catatan spesial untuk Higuain. Dia adalah pemain Chelsea pertama yang bisa mencetak dua gol pada debut liga di kandang, sejak Mario Stanic mengukir catatan serupa pada Agustus 2000 silam.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.