Lionel Messi dan Gonzalo Higuain Saingan di Lini Masa Pagi Ini

Lionel Messi dan Gonzalo Higuain Saingan di Lini Masa Pagi Ini

Lionel Messi dan Gonzalo Higuain Saingan di Lini Masa Pagi Ini

BANDAR BOLA TERPERCAYA - Lionel Messi dan Gonzalo Higuain sama-sama bikin sepasang gol buat timnya masing-masing. Netizen pun cukup ramai membahas mereka di lini masa Twitter pagi ini.

Messi menjadi juru selamat Barcelona lewat dua golnya. Berkat aksinya menjebol gawang Valencia, Barcelona yang sempat ketinggalan dua gol jadi mampu memaksakan hasil seri di Camp Nou dalam partai La Liga Spanyol.

Sementara di Liga Inggris Premier League, Higuain juga unjuk ketajaman dengan mencetak dua gol. Pemain yang sedang dipinjam Chelsea dari Juventus itu melakukannya dalam kemenangan 5-0 atas Huddersfield Town.

Melirik trending topic Twitter, Minggu (3/2/2019) pagi WIB, "Messi" dan "Higuain" pun ikut masuk jajaran teratas untuk wilayah Indonesia. Keduanya secara berurutan bersaing di posisi kelima (186 ribu cuitan) dan keenam (90 ribu cuitan) sampai dengan berita ini naik tayang.

Pembahasan soal Messi itu bukan cuma menyoal aksinya mencetak gol. Ada pula netizen yang mengulas soal persaingannya dengan sosok pemain terbaik dunia lainnya, Cristiano Ronaldo, yang juga bikin sepasang gol dan bernasib seperti Messi karena timnya cuma main imbang.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.