Duel AS Roma Vs AC Milan Berakhir Tanpa Pemenang

Duel AS Roma Vs AC Milan Berakhir Tanpa Pemenang

Duel AS Roma Vs AC Milan Berakhir Tanpa Pemenang

BANDAR BOLA TERPERCAYAAS Roma dan AC Milan harus puas bermain 1-1 pada laga pekan ke-22 Serie A di Stadio Olimpico, Minggu (3/2/2019). Hasil ini, membuat posisi kedua klub di klasemen sementara Serie A tetap tidak berubah.
Milan berada di urutan keempat dengan nilai 36. Mereka unggul satu poin atas AS Roma yang berada di posisi kelima.

Bermain di kandang sendiri, Roma tampil menekan sejak menit awal. Edin Dzeko berpeluang membawa I Giallorossi unggul lebih dulu. Akan tetapi, bola hasil tembakan Dzeko pada menit ke-16 masih dapat dihentikan Gianluigi Donnarumma.
Masuk menit ke-26 justru AC Milan yang unggul lebih dulu. Umpan Lucas Paqueta dari sisi kiri berhasil dikonversikan Krzysztof Piatek menjadi gol dengan sontekan kaki kanan.
Tertinggal satu gol, AS Roma meningkatkan intensitas serangan. Namun, berbagai peluang yang diperoleh Nicolo Zaniolo dan Alessandro Florenzi pada menit ke-36, serta Patrik Schick dan Edin Dzeko menit ke-44 masih belum membuahkan hasil.
Sampai turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan I Rossoneri tetap bertahan.
Pada interval kedua, AS Roma langsung tancap gas. Hasilnya, Nicolo Zaniolo membawa Roma menyamakan kedudukan. Bola hasil sepakan keras kaki kanan Zaniolo dari dalam kotak penalti, menghujam deras gawang AC Milan.
Skor 1-1 membuat pertandingan berjalan semakin sengit. Aksi jual beli serangan saling dipergakan oleh kedua tim. Akan tetapi, sampai peluit berbunyi panjang tanda laga berakhir, AS Roma dan AC Milan harus puas berbagi angka.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.