Solari Keluhkan Minimnya Amunisi 'No. 9' di Real Madrid

Solari Keluhkan Minimnya Amunisi 'No. 9' di Real Madrid

Solari Keluhkan Minimnya Amunisi 'No. 9' di Real Madrid

BANDAR BOLA TERPERCAYA - Cederanya Karim Benzema saat Real Madrid bertemu Real Betis di ajang La Liga, Selasa (15/1) dini hari tadi membuat Santiago Solari harus memutar otak. Sebab, ia kekurangan amunisi 'no. 9' di dalam timnya saat ini.
Benzema hanya bermain selama 45 menit dalam partai yang berlangusng di Benito Villamarin tersebut. Pada babak kedua, penyerang asal Prancis itu digantikan oleh pemain debutan dari tim Castilla, Cristo Gonzalez.
Situasi semakin diperparah dengan fakta bahwa Benzema ditarik keluar lantaran mengalami cedera pada jarinya. Akibatnya, ia diragukan bisa tampil saat Los Merengues bertemu dengan Leganes di Copa del Rey nanti.
Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Kekurangan Stok 'No. 9'

Cederanya Benzema jelas menjadi PR besar untuk Solari, dan harus segera dipecahkan dalam rentang waktu beberapa hari. Meskipun punya banyak stok penyerang, namun pria asal Argentina itu menganggap tak ada yang bisa menggantikan sosok Benzema.
"Mereka semua adalah pemain yang berbeda, bukan seorang 'no. 9' secara khusus. Spesialis yang kami punya adalah Karim Benzema dan dia sedang cedera," ujar Solari seperti yang dikutip dari FourFourTwo.
Saat ditanya mengenai transfer pemain, Solari enggan menjawab. Namun ia memberikan tanda-tanda minim aktivitas di bursa transfer musim dingin ini dengan berkata bahwa dirinya sudah puas melihat materi skuatnya sekarang.
"Saya selalu berkata bahwa saya tak pantas menjelaskan kebijakan pembelian pemain. Skuat yang kami miliki luar biasa, dengan banyak pemain muda, banyak pemain berpengalaman, dan mereka 100 persen berkomitmen," lanjutnya.

Soal Vinicius Junior

Dari segelintir pemain muda yang dmiliki Los Merengues saat ini, Solari mengaku terkesan dengan talenta milik Vinicius Junior. Hanya saja, ia merasa bahwa perkembangan pemain berumur 18 tahun itu harus selalu dipantau.
"Dia punya talenta dan telah menunjukkan di tempat yang seharusnya, yakni pertandingan. Dia baru setahun di sini, baru berumur 18 tahun, dan telah berkembang dalam waktu yang lebih singkat ketimbang masanya di sini," tambahnya.
"Tapi kami masih harus selalu memantaunya. Beratnya kompetisi selalu lebih mengarah ke pemain berpengalaman, tapi kami juga bisa menantikan para pemain muda," tandasnya.
Sejauh ini, Vinicus Junior telah mengoleksi delapan penampilan di La Liga, dengan catatan enam laga sebagai pemain pengganti. Selain itu, ia juga telah mengoleksi satu gol yang datang dari partai melawan Real Valladolid pada bulan November 2018 lalu.

Saksikan Juga Video Ini

Di antara dua pemain terbaik di dunia saat ini, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, siapakah yang dipilih oleh bintang Chelsea, Eden Hazard? Cari tahu jawabannya melalui tautan video yang telah tersedia di bawah ini.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.