Dikabarkan Bakal Hengkang ke Barca

Dikabarkan Bakal Hengkang ke Barca

Dikabarkan Bakal Hengkang ke Barca

BANDAR BOLA TERPERCAYAGelandang serang Chelsea, Willian Borges menegaskan loyalitas untuk klubnya. Menurut dia, tak ada yang mendesaknya untuk hengkang ke Barcelona. Ungkapannya itu, menjawab tentang spekulasi yang menghubungkan dirinya hijrah dari Liga Inggris ke Liga Spanyol pada musim panas mendatang

Usai membawa Chelsea unggul 2-1 atas Newcastle, Ahad (13/1) Willian mengatakan, masa depannya ada bersama the Blues. Menurut dia, dirinya tak pernah memikirkan hengkang dari Stamford Bridge.
“Masa depan saya? Saya ada di sini (Chelsea) dan tetap di sini,” ujar dia, seperti dikutip dari Sky Sport, Ahad (13/1).
Pemain asal Brasil itu mengatakan, dirinya tak tahu menahu tentang kabar yang mengaitkan namanya untuk pergi ke Barcelona. “Saya tidak membaca berita. Saya tidak tahu apa yang dibicarakan. Tetapi, saya akan tetap di sini (Chelsea),” ujar dia.
Barca dikabarkan kembali mendekati Chelsea untuk mendapatkan Willian di bursa transfer mendatang. Manajemen di Camp Nou menawarkan tukar guling dengan menukar Willian dengan gelandang sayap Malcolm Filipe. Bukan hanya itu, jika setuju Barca juga akan menebus Willian dengan transfer senilai 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp 850 miliar.
Willian sebetulnya menjadi incaran Barca sejak awal musim 2018/2019, Juni lalu. Tetapi, Barca akhirnya menjatuhkan pilihannya mendatangkan Malcolm dari Boueaux di Liga Prancis. Namun, peran Malcolm bersama pelatih Ernesto Velvarde dianggap tak memuaskan. Barca pun kembali memberikan penawaran ke Chelsea agar melepas Willian.

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.